MoU Universitas Bondowoso Dengan BTN (Bank Tabungan Negara) Persero Kantor Cabang Jember

ket. Foto : Tanda tangan Rektor universitas bondowoso dan manager BNT Kantor cabang Jember

Kemarin sore (06/04/2021) kampus Universitas Bondowoso mendapatkan tamu “istimewa” ibu Wiwin dari BTN (Bank Tabungan Negara) Cabang Bondowoso. Disebut istimewa, karena sudah sekian lama kampus ini tidak membangun ke-mitra-an dengan pihak per-bank-kan. Dalam pertemuan tersebut, BTN ingin membangun kemitran dengan Universitas Bondowoso. Dengan kemitraan yang yang ditawarkan oleh BTN dan ide-ide segar beliau dalam membangun UNIBO di masa yang akan datang, rektorat menyambut baik apa yang ditawarkan beliau.

Gayung pun bersambut, melalui rapat yayasan, akhirnya pertemuan tersebut membuahkan hasil kesepakatan. Tidak membutuhkan waktu lama, keesokan harinya (baca: hari ini 07/04/2021), BTN menjalin MoU dengan Universitas Bondowoso, dalam sambutannya rektor menyampaikan “mahalnya sebuah kepercayaan”, kami menjaga kepercayaan BTN dalam menjalin kerjasama dengan BTN yang menjadi mitra awal perbankkan dengan ditandai adanya MoU, tentunnya kemitraan ini sangat berdampak pada pengembangan UNIBO ke depan. Bukan hanya secara kuantitas, namun juga kualitas.

Lebih lanjut, pihak BTN, melalui manager BTN kantor cabang Jember, bapak Sudaryanto meyampaikan bahwa BTN merupakan salah satu bank BUNM yang tidak kalah dengan bank-bank lain, memiliki fasilitas-fasilitas VA virtual acc, giro dan lain-lain. Harapannya, semoga kerjasama ini akan membawa dampak yang baik ke depan.